Jumat 16 Jun 2023 23:47 WIB

Event Besar Seperti Jakarta Fair Jadi Ajang Produsen Lebih Dekat dengan Konsumen

Event besar seperti Jakarta Fair menjadi ajang mendekatkan diri ke konsumennya.

Blode ikut meramaikan event Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2023. Event besar seperti Jakarta Fair menjadi ajang mendekatkan diri ke konsumennya.
Foto: Istimewa
Blode ikut meramaikan event Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2023. Event besar seperti Jakarta Fair menjadi ajang mendekatkan diri ke konsumennya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk ke-54 kalinya sejak tahun 1968 acara tahunan Jakarta Fair atau yang lebih akrab disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ) di selenggarakan. Ajang Pameran terbesar dalam menyambut ulang tahun Jakarta ini menghadirkan beragam hiburan seperti konser artis ternama, kuliner, permainan bahkan diskon besar-besaran selama PRJ 2023 yang akan berlangsung selama 14 Juni-20 Juli 2023.

Di event ini pun pengunjung akan berburu diskon dan salah satu brand yang memberikan diskon besar-besaran ini adalah BOLDe untuk masyarakat yang mengunjungi pembukaan PRJ dari tanggal 14 Juni sd 25 Juni 2023 ini.

BOLDe merupakan produsen peralatan rumah tangga yang secara konsisten selalu menghadirkan produk peralatan rumah tangga berkualitas tinggi dan layanan after sales service tersedia di hampir semua propinsi guna mendukung kenyamanan konsumen dalam pelayanan berbelanja.

Untuk merayakan perhelatan akbar ulang tahun Jakarta, BOLDe turut serta dengan memberikan penawaran harga terbaik untuk produk panci granite anti lengket, penanak nasi rendah gula untuk penderita diabetes, smart oven multi fungsi dan potongan harga sampai dengan 50 persen. Diskon ini untuk produk dari BOLDe yang hanya bisa didapatkan jika berkunjung ke booth BOLDe di PRJ 2023 yang terletak di Open Space No. 14 samping Hall D.

“Kami dari BOLDe pastinya sangat senang ikut serta ke 15 kalinya di event PRJ karena dapat turut andil dalam pesta rakyat berstandar internasional, BOLDe juga berharap agar perekonomian Indonesia terus bangkit pasca pandemi covid 19 ini selaras dengan tema PRJ 2023 yaitu Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” ujar James S. Chandra Selaku Direktur utama dari BOLDe Indonesia dalam rilisnya, Jumat (16/6/2023).

Dikutip dari laporan tahunan Meta dan Bain&Company, sekitar 12 persen penduduk di Asia Tenggara mengalihkan pandangan mereka dari belanja online ke belanja offline. Alasan di balik pergeseran ini adalah keinginan untuk melihat, memeriksa bahkan mencoba produk secara langsung sebelum membeli serta enggan untuk membayar biaya pengiriman.

Hal ini menjadi salah satu pendukung BOLDe selalu hadir lebih dekat dengan konsumen dengan mengikuti acara-acara besar seperti Pekan Raya Jakarta. Sebagai tambahan, selain produk peralatan rumah tangga yang dihadirkan oleh BOLDe selama PRJ ini.

Bolde juga menawarkan kerjasama bisnis ke masyarakat yang ingin berinvestasi dalam usaha BOLDe Store atau BOLDe Point yang merupakan toko retail modern untuk produk alat rumah tangga di seluruh Indonesia.

“Saat ini BOLDe Indonesia juga sedang melakukan penjajakan untuk masuk di pasar modal supaya masyarakat atau investor bisa ikut merasa memiliki dan sama-sama mengembangkan produk BOLDe menjadi kebanggaan Indonesia. Ini dilakukan karena melihat antusias dan suksesnya IPO group perusahaan kami MPX Logistics International Tbk (MPXL),” ujar James.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement