Sabtu 17 Jun 2023 18:12 WIB

Kepulangan V Personel BTS ke Korea dan Suara Jazzy-nya Bikin Penggemar 'Meleleh'

Tagar 'Welcome Home Tae-hyung' menjadi trending di Twitter.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu personel BTS, V. Tagar Welcome Home Tae-hyung menjadi trending di Twitter setelah dia kembali ke Korea Selatan.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Salah satu personel BTS, V. Tagar Welcome Home Tae-hyung menjadi trending di Twitter setelah dia kembali ke Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tagar "Welcome Home Tae-hyung" atau "selamat datang di rumah, Tae-hyung" menjadi viral di Twitter. Tagar itu menyambut kepulangan Kim Tae-hyung alias V, salah satu personel boyband K-Pop BTS yang baru kembali ke Korea Selatan.

Dikutip dari laman news18.com, Sabtu (17/6/2023), Tae-hyung baru kembali dari Paris, Prancis, untuk menjalani jadwal pekerjaan yang cukup padat. Saat tiba di Incheon International Airport, Jumat (16/6/2023), penggemar BTS yang dijuluki Army sudah menantinya.

Baca Juga

Tae-hyung yang tampil kasual dengan T-shirt putih, celana denim biru, dan topi menyapa Army serta awak media yang bersiaga di bandara. Tak disangka, tiba-tiba Tae-hyung memberikan hadiah kepada salah satu Army yang menyambutnya di bandara.

Hadiah itu berupa gulungan kertas, yang diduga merupakan gambar karikatur dirinya, yang bertuliskan Montmartre, Paris. Montmartre memang terkenal sebagai lokasi ikonik yang nyeni. Bisa jadi, Tae-hyung memesan karikatur itu saat berada di sana. Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah gambar karikatur itu di Instagram Story.

Army segera merespons aksi itu dengan heboh. Tidak hanya Army yang beruntung mendapat hadiah dari Tae-hyung, tapi juga semua Army di bandara. Sementara, Army di dunia maya meramaikan jagat Twitter dengan tagar "Welcome Home Tae-hyung".

Hampir semua unggahan menampilkan foto atau video Tae-hyung di bandara saat kepulangannya, dengan berbagai komentar manis. "Taehyung memberikan potret karikaturnya kepada seorang Army. Dia sangat baik," kata pengguna Twitter @Kookienadera.

Saat ini, BTS tengah merayakan ulang tahun ke-10, yang tepatnya jatuh pada 13 Juni 2023. Sejak tanggal itu hingga beberapa pekan ke depan, berbagai konten istimewa dalam rangkaian "BTS Festa 2023" akan dihadirkan oleh para personel BTS sebagai wujud cinta kepada Army.

Pada Jumat (16/6/2023), kanal Youtube Bangtan TV merilis klip "Le Jazz De V", di mana Tae-hyung meng-cover dua lagu jaz dengan suaranya yang khas. Sejak dirilis, klip itu sudah disimak lebih dari 3,8 juta kali dan disukai oleh lebih dari satu juta warganet.

Dua tembang jaz yang dinyanyikan Tae-hyung berjudul "It's Beginning to Look a Lot Like Christmas" ciptaan Meredith Willson dan "Cheek to Cheek" yang dipopulerkan oleh Fred Astaire. Dalam penampilannya, Tae-hyung berkolaborasi dengan penyanyi perempuan pendatang baru bernama Minna Seo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement