Senin 19 Jun 2023 19:50 WIB

Terkuak, Ini Rupanya Alasan Tom Hanks Tolak Peran Utama When Harry Met Sally…

When Harry Met Sally tayang pada 1989.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson. Keduanya beradu peran di film Sleepless in Seattle (1993).
Foto: EPA-EFE
Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson. Keduanya beradu peran di film Sleepless in Seattle (1993).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom Hanks menolak peran utama dalam When Harry Met Sally... yang rilis pada 1989. Karakter Harry Burns di film komedi romantis itu akhirnya jatuh ke tangan Billie Crystal.

Menurut sang istri, Rita Wilson, Hanks sangat berusaha memahami perspektif dari tokoh Harry Burns ketika ditawari peran tersebut. Hanya saja, Hanks merasa kesulitan mendalami perannya itu.

Baca Juga

"Orang-orang mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi Tom ditawari When Harry Met Sally..., dan dia menolaknya karena dia sedang menjalani perceraian dan dia sangat senang tidak menikah. Jadi dia tidak bisa mendalami cerita itu," ungkap Wilson, dilansir Aceshowbiz, Senin (19/6/2023).

Meski melewatkan peran di film laris, karier Hanks tak redup. Dia menjadi bintang dalam Sleepless in Seattle (1993) dan You've Got Mail (1998) di mana dia beradu peran dengan Meg Ryan yang menjadi Sally dalam When Harry Met Sally.... Sementara itu, berperan sebagai Suzy dalam Sleepless in Seattle membuat Wilson menjadi dekat dengan Hanks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement