Rabu 21 Jun 2023 16:00 WIB

Terpesona, Tom Cruise Sebut Janet Jackson Seorang Dewi

Tom Cruise sempat menonton konser Together Again Janet Jackson pada Mei lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Amerika Serikat, Tom Cruise, berpose di sesi pemotretan peluncuran film Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023.
Foto:

Cruise mengungkapkan bahwa dia masih mengingat tiap langkah perjalannya sebagai seorang aktor. Dia bahkan mengingat kapan pertama kali dirinya merasa ingin berkarier di industri perfilman.

"Saya ingat saat masih berusia empat tahun dan saya berpikir ingin membuat film dan ingin berkeliling dunia," kata pria kelahiran 3 Juli 1962 tersebut.

Dedikasi Cruise terhadap kariernya memang tak diragukan lagi. Selain mampu memberikan performa akting yang memukau, Cruise juga tak pernah takut untuk melakukan adegan-adegan berbahaya selama proses syuting berlangsung.

Hal ini juga diungkapkan oleh lawan main Cruise dalam Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Vanessa Kirby. Kirby mengatakan Cruise bisa melakukan adegan berbahaya berulang kali dalam sehari agar kru film bisa mengambil gambar dari berbagai sudut.

"Dia benar-benar sangat tenang. Dia tak memiliki ketakutan. Dia merasa (adegan berbahaya) tersebut menyenangkan," jelas Kirby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement