Rabu 28 Jun 2023 20:22 WIB

Sempat Menghilang, Sutradara Sebut Amber Heard Siap Bersinar Kembali Sebagai Aktris

Amber Heard berperan sebagai psikiater di film barunya, In the Fire.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard kembali ke layar lebar lewat film In the Fire.
Foto: EPA-EFE/EVELYN HOCKSTEIN / POOL
Aktris Amber Heard kembali ke layar lebar lewat film In the Fire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amber Heard sempat menuai banyak kecaman setelah kalah dalam sidang pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp. Meski sempat menghilang dari muka publik, sutradara menilai Heard sudah cukup siap untuk kembali ke layar lebar.

Heard akan kembali ke dunia akting melalui sebuah film indie berjudul In the Fire. Dalam film ini, wanita berusia 37 tahun tersebut akan berperan sebagai seorang psikiater.

Baca Juga

Sutradara In the Fire, Conor Allyn, menilai film ini akan menjadi pijakan bagi Heard untuk kembali bersinar sebagai aktris. Allyn juga optimistis bahwa Heard memiliki masa depan yang cerah di Hollywood.

"Amber memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya," kata Allyn, seperti dilansir Fox News pada Rabu (28/6).

Film In the Fire menghadirkan genre thriller yang mengambil latar waktu di era 1980-an. Dalam film ini, Heard akan berperan sebagai seorang psikiater bernama Grace.

Meski citra Heard sempat tercoreng setelah menelan kekalahan dalam persidangan, Allyn memiliki keyakinan yang besar terhadap sang aktris. Film In the Fire, lanjut Allyn, merupakan salah satu bentuk pembuktian bahwa Heard masih memiliki performa yang gemilang sebagai aktris.

"Saya pikir In the Fire akan memamerkan talentanya sebagai seorang aktris. Saya tahu ini sesuatu yang sangat dia banggakan, dan kami sangat tidak sabar untuk merilis (film) ini kepada publik," tutur Allyn kepada People Magazine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement