Ahad 02 Jul 2023 20:29 WIB

Pop Up Store BTS & TinyTAN Cetak Dua Rekor MURI

Pop Up Store BTS & TinyTAN masih dibuka sampai 9 Juli 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Pop Up Store BTS & TinyTAN yang diselenggarakan oleh PT Multi Medika Internasional mencetak dua rekor MURI pada Ahad (2/7).
Foto:

Chief Operating Officer MMI, Christopher Lee, turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Army yang telah mendukung dan menyambut gelaran Pop Up Store BTS & TinyTAN dengan antusiasme besar. Meski persiapan acara ini hanya memakan waktu sekitar dua bulan, Christopher mengatakan MMI selalu berusaha untuk menghadirkan stan pameran yang berkesan untuk para penggemar K-Pop.

"Kami mengadakan event bukan hanya untuk menjual merchandise, tetapi kami fokus pada pembuatan konten dan experience," ujar Christopher.

photo
Pop Up Store BTS & TinyTAN yang diselenggarakan oleh PT Multi Medika Internasional mencetak dua rekor MURI pada Ahad (2/7). - (Republika/Adysha Citra Ramadani)

Pop Up Store BTS & TinyTAN telah diselenggarakan sejak 25 Mei 2023 di BSD Grand Boulevard Lot No 7, tepat di seberang ICE BSD, Banten. Penyelenggaraan stan pameran ini diperpanjang hingga satu pekan ke depan, yakni sampai 9 Juli 2023.

Para penggemar BTS, Army, bisa menemukan lebih dari 400 jenis merchandise resmi BTS dan TinyTAN saat mengunjungi Pop Up Store BTS & TinyTAN. Tak hanya itu, beragam merchandise ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pembelian jastip ke Korea Selatan. Berbagai merchandise di Pop Up Store BTS & TinyTAN dibanderol dengan kisaran harga Rp 89 ribu hingga Rp 1,5 juta.

ParaArmy yang ingin berkunjung ke Pop Up Store BTS & TinyTAN harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi alfagift. Registrasi ini bisa dilakukan secara gratis atau tanpa dipungut biaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement