Senin 10 Jul 2023 09:39 WIB

Public Figure dengan Followers Terbanyak di Threads, Siapa Saja Mereka?

Para artis berikut ini memiliki sedikitnya 1 satu juta followers di Threads.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Kim Kardashian. Kim Kardashian menjadi salah satu artis dengan followers Thread terbanyak hingga saat ini.
Foto: EPA
Kim Kardashian. Kim Kardashian menjadi salah satu artis dengan followers Thread terbanyak hingga saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi terbaru Meta saat ini tengah menjadi sorotan di  dunia media sosial. Pasti banyak yang penasaran, siapa saja yang mendapat followers banyak hanya dalam beberapa jam setelah Threads dirilis.

Tidak mengherankan jika bintang-bintang tertentu mendapat followers terbanyak di Threads karena berita-berita mereka yang viral akhir-akhir ini. Dari Kim Kardashian hingga Shakira, berikut ini adalah daftar akun Threads dengan followers terbanyak (hingga berita ini dibuat pada akhir pekan lalu):

Baca Juga

1. Kim Kardashian (1,2 juta followers)

photo
Model Kim Kardashian. - (EPA)

 

Kim Kardashian berkuasa di Threads dengan 1,2 juta followers. Yang membuat ini semakin menarik adalah dia bahkan belum mengunggah satu utas pun. Pasti banyak yang menantikan utas Kim.

2. MrBeast (1,2 juta followers)

photo
Youtuber MrBeast. - (Instagram/@mrbeast)

 

James Donaldson yang lebih dikenal sebagai MrBeast, telah membuat sejarah di Threads. Dia adalah pengguna pertama yang mencapai tonggak jutaan followers yang didambakan banyak orang.

3. Mark Zuckerberg (1,2 juta followers)

photo
Mark Zuckerberg. - (EPA)

 

Siapa yang bisa melupakan "dalang" di balik Meta? Mark Zuckerberg sendiri telah mengumpulkan lebih dari satu juta followers di Threads. Sebagai pendiri dan CEO, pengaruh dan visinya jauh melampaui dunia digital.

4. Shakira (1,1 juta followers)

photo
Shakira - (EPA)

 

Penyanyi sensasional asal Kolombia ini menghiasi daftar followers terbanyak di Threads, dengan 1,1 juta followers yang mengesankan.

5. Will Smith (1,1 juta followers)

photo
Aktor AS Will Smith. - ( EPA-EFE/Peter Foley)

 

Lampu, kamera, dan sejuta pengikut! Will Smith, ikon Hollywood yang karismatik, dengan mudah mendapatkan followers yang banyak. Meskipun belum mengunggah apa pun di Threads, kekuatan bintangnya bersinar terang, menarik lebih dari satu juta followers yang berdedikasi.

Profil yang menarik dan berpengaruh ini hanya mewakili sebagian kecil dari komunitas Threads yang masih dinamis. Tetap karena di Threads lebih banyak kepribadian dan pembuat konten cerdas, maka akan membawa bakat unik dan utas menawan mereka ke dalamnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement