Selasa 08 Aug 2023 14:57 WIB

Ingin Rebut Takhta Juara, Ruben Onsu Bertekad Cetak Omzet Lampaui Semua Rekor Shopee Live

Ruben Onsu mengunggah video untuk meminta dukungan dari para penggemarnya.

Red: Gita Amanda
Ruben Onsu bertekad penuh memecahkan rekor omzet yang telah dicapai rekan-rekan selebritasnya saat live streaming (ilustrasi)
Foto: Antara
Ruben Onsu bertekad penuh memecahkan rekor omzet yang telah dicapai rekan-rekan selebritasnya saat live streaming (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengenai sejumlah selebritas yang meraih omzet fantastis, saat sesi live streaming melalui Shopee Live sampai ke telinga presenter dan pengusaha Ruben Onsu. Ruben yang telah memiliki sejumlah bisnis ini pun tak mau kalah, ia bertekad penuh memecahkan rekor omzet yang telah dicapai rekan-rekan selebritasnya di Shopee Live dalam waktu 24 jam.

Lewat akun media sosialnya, Ruben Onsu mengunggah video untuk meminta dukungan dari para penggemarnya. Di akun Instagram @ruben_onsu, ia menyampaikan kepada 45 juta followers-nya melalui unggahan video pada Rabu (8/8/2023) pagi.

 “Guys guys guys! Aku lagi butuh dukungan kalian banget nih. Aku butuh dukungan kalian karena aku mau bikin… REKOR BARU YANG LEBIH TINGGI DARI REKOR-REKOR SEBELUMNYA DI SHOPEE LIVE! Hari ini di toko @ruben_onsu akan live stream seharian di Shopee Live. Dan aku bertekad mau bikin rekor baru, omzet terbesar di sejarah Shopee Live. Jadi temen-temen sekalian, yuk gabung dan belanja di Shopee Live. Semua produk Diskon 50%, di jam 8 malam nanti akan ada Flash Sale Spesial Shopee Live! Mantep banget kan? Emang Paling Murah di Shopee! Ayo guys, bersama kita bikin rekor baru,” kata Ruben dikutip dari laman Instagramnya.

photo
Ruben Onsu tak mau ketinggalan dengan rekan selebritas lainnya untuk meraih lebih banyak cuan. - (Dok istimewa)