Jumat 11 Aug 2023 17:38 WIB

Tingkatkan Sinergi Kampus Dengan Orang Tua, Universitas BSI akan Gelar BKOT

Bincang Kampus dan Orang Tua jadi kegiatan rutin Universitas BSI

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Dalam rangka menyiapkan lulusan bertalenta digital, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan digelar  pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Universitas BSI kampus Kramat 98 yang beralamat di Jalan Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat.
Foto: dok Universitas BSI
Dalam rangka menyiapkan lulusan bertalenta digital, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Universitas BSI kampus Kramat 98 yang beralamat di Jalan Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyiapkan lulusan bertalenta digital, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan digelar  pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Universitas BSI kampus Kramat 98 yang beralamat di Jalan Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat. 

Ricki Sastra selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kramat menyebutkan kegiatan ini rutin dilaksanakan Universitas BSI sebagai wujud silaturahmi kampus dengan orangtua dalam upaya persiapan mahasiwa dalam menempuh Pendidikan di kampus, sehingga kampus dan orangtua Bersama memberikan dukungan dalam perkembangan mahasiwa kedepannya. 

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat terutama untuk memberikan informasi pada orang tua terkait perkuliahan mahasiswa. Semoga nantinya mahasiswa yang berkuliah di Universitas BSI dapat menjadi harapan terbaik bagi orang tuanya,” jelas Ricki dalam keterangan tertulis, Kamis (10/8/23). 

Ia juga menambahhkan bahwa dalam kegiatan Bincang kampus orang tua ini dilaksanakan 2 sesi yang akan diisi oleh beberapa Narasumber dari unit akademik dan non akademik . 

“Dari akademik akan hadir Ketua Pogram studi Ilmu komunikasi Anisti  dan Ketua program Studi Manajemen Nurvi serta dari non akademik ada ade Suryadi. Para Narasumber akan berdiskusi dengan orangtua serta memperkenalkan Kampus dimana putra-putrinya akan menerima perkuliahan,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement