Jumat 18 Aug 2023 13:06 WIB

Morbidelli: MotoGP Keras, Marc Marquez Contohnya!

Marc Marquez dinilai salah satu contoh korban dari keganasan MotoGP.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP.
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap Yamaha Franco Morbidelli mengatakan MotoGP sangat keras sehingga bisa mencelakai siapa saja. Ia mencontohkan Marc Marquez salah satu contoh korban dari keganasan MotoGP. 

Morbidelli tengah berusaha menyelesaikan musim ini sebaik mungkin dan juga masa depannya. Morbidelli mengatakan ia dan timnya sedang bekerja keras guna memastikan tahun depan bisa kembali membalap. Ia pun yakin bisa memberikan banyak hal kepada diri sendiri dan tim.

Baca Juga

"Saya ingin memberi diri saya kesempatan lain untuk berjuang demi kejuaraan dunia, itu adalah hal yang paling saya inginkan di saat-saat hidup saya ini. Kami terus melanjutkan perjalanan, VR46 dan (manajer Morbidelli) Gianluca (Falcioni) banyak membantu saya, kita akan lihat ke mana saya pergi," ujarnya dilansir dari GPOne, Jumat (18/8/2023).

Ia menegaskan tidak ada kekhawatiran tentang perjalanannya musim ini. Ia optimistis bisa menyelesaikannya dengan baik. Meski demikian, ia tampaknya menyadari tidak cukup baik untuk memimpin balapan.

"Semuanya mungkin. Marquez melakukan tiga balapan setahun dan masih di MotoGP, ada beberapa contohnya," katanya.

MotoGP memang ganas ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement