Jumat 25 Aug 2023 17:19 WIB

In Picture: Apriyani/Siti Fadia Lolos ke Perempat Final

Ganda putri Indonesia menang dua set langsung.

Red: Tahta Aidilla

Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia berinteraksi saat pertandingan ganda putri putaran kedua melawan Baek Ha Na dan Lee So Hee, dari Korea, di Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Kamis. (24/8/2023). (FOTO : Ida Marie Odgaard/Scanpix via AP)

Baek Ha Na (kanan) dan Lee So Hee dari Korea Selatan saat pertandingan ganda putri putaran kedua melawan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia pada Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF, di Kopenhagen, Denmark, Kamis (24/8/2023). (FOTO : Ida Marie Odgaard/Scanpix via AP)

Apriyani Rahayu dari Indonesia bermain pada pertandingan bulu tangkis ganda putri putaran kedua melawan Baek Ha Na dan Lee So Hee dari Korea di Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF, di Kopenhagen, Denmark, Kamis (24/8/2023). (FOTO : Ida Marie Odgaard/Scanpix via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KOPENHAGEN  --  Pebulutangkis Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia saat pertandingan ganda putri  melawan Baek Ha Na dan Lee So Hee, dari Korea, di Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Kamis. (24/8/2023).

Apriyani/Siti Fadia menang 21-12, 21-14 dalam 41 menit, pasangan ganda putri Indonesia  lolos ke perempat final Kejuaraan Dunia Badminton 2023.

 

sumber : Ida Marie Odgaard/Scanpix via AP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement