REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pos Indonesia kembali hadir menyapa pelanggan melalui acara Customer Gathering Logistic Day di Hotel Pullman Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023). Customer Gathering Logistic Day digelar untuk memperkenalkan transformasi Pos Indonesia pada layanan kurir dan logistik.
Selain itu dilakukan, penandatanganan kerja sama antara Pos Indonesia dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) tentang Pengiriman Dokumen dan Barang Di Lingkungan BP2MI.
Penandatanganan Nota Kesepahaman PT Pos Indonesia dengan PT Administrasi Medika tentang Pemanfaatan Jasa dan Potensi masing-masing pihak. Serta Penandatanganan Kesepakatan Bersama PT Pos Indonesia dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat tentang Peningkatan Kualitas Layanan Publik dan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Daerah
Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi mengatakan, kegiatan customer gathering kelima ini digelar sebagai upaya Pos Indonesia mendekatkan diri kepada stakeholder. Momen ini dijadikan Pos Indonesia untuk menyampaikan sejumlah transformasi bisnis kurir dan logistik yang telah dilakukan Pos Indonesia.