President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu (kedua kanan) mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. (FOTO : Dok Republika)
Konsumen mencari informasi di Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. (FOTO : Dok Republika)
President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu (kedua kanan) mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112.
sumber : Republika
Advertisement