Senin 16 Oct 2023 16:18 WIB

Mourinho Ingin Reuni dengan Mantan Pemainnya di Spurs untuk Membela AS Roma

Dier bermain sangat baik untuk Spurs di bawah asuhan Mourinho.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain veteran Tottenham Hotspur, Eric Dier.
Foto: AP/David Cliff
Pemain veteran Tottenham Hotspur, Eric Dier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mungkin menginginkan reuni dengan mantan pemainnya. Pelatih AS Roma itu saat ini ingin merekrut pemain veteran Spurs, Eric Dier, pada Januari 2024 atau musim panas nanti.

Dier tidak lagi disukai di Spurs, mengingat preferensi dari sang pelatih, Ange Postecoglou.

Baca Juga

Menurut Tuttosport dikutip Tribal Football, Senin (16/10/2023), Mourinho mungkin siap untuk menawarkan Dier kesempatan untuk pergi dari London Utara.

Dier bermain sangat baik untuk Spurs di bawah asuhan Mourinho. Ia memainkan 57 pertandingan antara 2019 sampai 2021.

Roma kesulitan musim ini, terutama di lini pertahanan, dan berada di urutan kesepuluh klasemen Serie A Liga Italia. Dier mungkin salah satu pemain yang dianggap Mourinho cukup berpengalaman untuk masuk ke dalam timnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنْ تَكْفُرُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ غَنِيٌّ عَنْكُمْ ۗوَلَا يَرْضٰى لِعِبَادِهِ الْكُفْرَۚ وَاِنْ تَشْكُرُوْا يَرْضَهُ لَكُمْۗ وَلَا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِّزْرَ اُخْرٰىۗ ثُمَّ اِلٰى رَبِّكُمْ مَّرْجِعُكُمْ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَۗ اِنَّهٗ عَلِيْمٌ ۢبِذَاتِ الصُّدُوْرِ
Jika kamu kafir (ketahuilah) maka sesungguhnya Allah tidak memerlukanmu dan Dia tidak meridai kekafiran hamba-hamba-Nya. Jika kamu bersyukur, Dia meridai kesyukuranmu itu. Seseorang yang berdosa tidak memikul dosa orang lain. Kemudian kepada Tuhanmulah kembalimu lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. Sungguh, Dia Maha Mengetahui apa yang tersimpan dalam dada(mu).

(QS. Az-Zumar ayat 7)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement