Selasa 31 Oct 2023 16:13 WIB

Aktris Han So-hee Jalani Operasi Hidung, Sebelumnya Sempat Kesulitan Bernapas

Han So-hee melakukan operasi hidung karena menderita penyakit rinitis.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Han So-hee (kanan). Han So-hee baru saja menjalani operasi hidung karena menderita penyakit rinitis.
Foto: BigHit Entertainment
Aktris Han So-hee (kanan). Han So-hee baru saja menjalani operasi hidung karena menderita penyakit rinitis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Korea Han So-hee baru-baru ini memberi kabar terbaru kepada penggemar melalui postingan di blog-nya. Dia telah memperbarui blognya sekitar sebulan sekali atau lebih, memberikan foto, dan pembaruan lainnya kepada penggemar.

Pada 29 Oktober 2023, ia mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa ia telah menjalani operasi hidung. "Sangat lama tidak bertemu! Saya harap Anda semua baik-baik saja," ujarnya seperti dilansir laman Koreaboo Selasa (31/10/2023). 

Baca Juga

Ia juga mengaku telah berhasil menyelesaikan syuting untuk "Gyeongseong Creature". "Dan sekarang suhu sudah turun, saya menghabiskan hari-hari saya dengan mengenakan jaket empuk dan kemeja lengan pendek," tulisnya. 

Selain itu, ia juga mengaku menjalani operasi rinitis. 'Juga, AKHIRNYA!!! Saya menjalani operasi rinitis," ungkapnya.

So-hee menjelaskan alasannya melakukan operasi ini karena pada suatu hari, ia mulai kesulitan bernapas melalui kedua lubang hidung. Di lain hari, dia tiba-tiba mulai mendengkur. 

"Itu membuat stres, dan karena itu saya memutuskan untuk mengobatinya," ujarnya.

Operasi hidung ini membuatnya nyaman dan bisa kembali bernapas dengan baik. "Anginnya mungkin dingin, tapi rasanya menyenangkan menembus kedua lubang hidungku. Karena itu, jika Anda melihat saya dengan hidung raksasa, harap dipahami. Coba pikirkan, “Bagus! Sepertinya So-hee bernapas dengan baik”.

Dia memperbaiki masalah di hidungnya melalui operasi pembengkakan hidung medis. Sisi buruknya adalah yang terjadi akibat operasi. Dia memperingatkan para penggemar bahwa jika mereka melihatnya di jalanan, ukuran hidungnya akan menjadi dua kali lipat lebih besar dari ukuran biasanya. Meskipun tidak dapat memberi kabar kepada penggemar dengan foto hidung barunya, dia memberikan hiburan penggemar dengan foto pra debutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement