Senin 06 Nov 2023 07:38 WIB

Jika Gagal Gaet Mbappe, Real Madrid Kejar Bintang Muda Bayern Muenchen

Madrid juga mengincar gelandang serang Bayern Muenchen, Jamal Musiala.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar Real Madrid.
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memiliki alternatif menarik jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Los Merengues dikabarkan bakal berusaha merekrut gelandang serang Bayern Muenchen.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, Mbappe, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Estadio Santiago Bernabeu selama dua tahun terakhir.

Baca Juga

Setelah Madrid melayangkan tawaran sebesar 171,7 juta pounds kepada pihak PSG pada 2021 lalu, Mbappe justru memilih memperpanjang kontrak dengan klub berjuluk Les Rouge et Bleu.

Namun, hingga saat ini Madrid masih santer dikaitkan dengan eks bintang AS Monaco dan bisa membuka pembicaraan mengenai perjanjian pra-kontrak pada awal tahun 2024.

Hanya saja surat kabar Jerman Bild disadur Sportsmole, Ahad (5/11/2023), melaporkan, Madrid tidak akan membuang kesempatan lain untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang Bayern Muenchen, Jamal Musiala.

Pemain berusia 20 tahun itu bisa menjadi alternatif menarik El Real andai gagal mengikat Mbappe ke ibu kota Spanyol pada 2024 mendatang.

Kubu Madrid berharap kehadiran Jude Bellingham bisa membantu membujuk Musiala untuk menerima pinangan Sang Raja Benua Biru tersebut.

Musiala dan Bellingham merupakan teman sejawat ketika masih sama-sama berada di timnas muda Inggris, sebelum nama pertama memutuskan untuk memilih warga negara Jerman.

Selain Madrid, Musiala dikaitkan dengan klub-klub besar Liga Primer Inggris seperti Manchester City serta Liverpool.

Sejauh ini sang pemain enggan membahas masa depannya bersama Bayern. Ia baru dapat memberikan komentar setelah kampanye musim 2023/2024 berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement