Kamis 16 Nov 2023 16:35 WIB

Logos Indonesia Kembangkan Layanan Konseling Berbasis Aplikasi

Aplikasi yang nantinya akan tersedia bagi pengguna Android dan iOS.

Red: Agung Sasongko
Logos Indonesia
Foto: istinewa
Logos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Biro Psikologi dan Konsultan HRD, Logos Indonesia rayakan ulang tahun ke-8 pada 3 November 2023 kemarin. Sebagai penyedia layanan konsultasi psikologi dan training development, Logos Indonesia berusaha memberikan layanan yang mudah, dan dekat dengan pengguna.

Memasuki usia yang semakin matang, Logos Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan. Salah satunya dengan menyiapkan aplikasi yang nantinya akan tersedia bagi pengguna Android dan iOS. Aplikasi bernama DeepTalk Indonesia ini, dibuat untuk memudahkan HRD maupun perusahaan dalam mendapatkan layanan konseling psikologi untuk perusahaan dan individu.

Baca Juga

Hadirnya layanan berbasis aplikasi ini juga menjadi langkah Logos Indonesia dalam menjawab tantangan zaman.

“Kami menyadari kebutuhan akan layanan psikologi yang semakin meningkat di Indonesia. Untuk itu, kami menyediakan layanan dengan standar yang baik, dan tetap mengedepankan profesionalitas serta kode etik yang berlaku,” ungkap Novri Yanto, Direktur Utama Logos Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (16/11/2023)?

Selama 8 tahun konsisten memberikan layanan terbaik, Logos Indonesia telah memiliki layanan yang menjawab kebutuhan dunia kerja, seperti rekrutmen & asesmen karyawan, konsultansi SDM, training development & outbound serta klinik psikologi dan konseling.

Mengusung prinsip “the right man in the right place”, Logos Indonesia optimis memberikan support kepada perusahaan, organisasi, institusi, serta lembaga yang ingin meningkatkan produktivitas karyawan. Salah satunya dengan memberikan rekomendasi kepada kandidat yang tepat.

“Kami menyediakan jasa konsultan HRD, psikologi dan manajemen SDM secara online maupun offline di seluruh Indonesia. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman, professional, memiliki kompetensi di bidangnya. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal,” terang Novri Yanto.

Biro Biro Psikologi dan konsultan HRD ini juga telah melayani lebih dari 500 perusahaan di Indonesia, termasuk Indofood, PZ Cusson, Glico Indonesia, Omron Manufacturing, Metropolitan Land, PT. Penerbit Erlangga, Dompet Dhuafa, BCA Finance, J99 Corp, Mixue Indonesia, Bank Artha Graha, Interbat, Indra Karya, PT. PP (Persero) PT. Salim Ivomas Pratama, Jasa Marga Tollroad Operator dll.

Selain itu, dalam proses pemberian layanan, Logos Indonesia telah memiliki jaringan pelayanan dan psikolog seluruh Indonesia. Mempunyai standarisasi untuk semua pelayanan asesmen yang berpusat, serta layanan permasalahan psikologis yang holistik, mencakup kebutuhan perusahaan dan pribadi yang terintegrasi dalam sistem berbasis cloud.

Semua layanan tersebut nantinya akan tersedia dalam aplikasi DeepTalk Indonesia yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Logos Indonesia adalah jawaban untuk kebutuhan pengembangan perusahaan dan HRD. Terutama dalam memastikan bahwa karyawan dapat bekerja dengan prima, sehingga performa dalam bekerja dapat terjaga dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement