Kamis 30 Nov 2023 19:06 WIB

Karakter Song Kang di K-Drama 'My Demon' Jadi Viral karena Mirip Idol K-Pop Populer

Penampilan Song Kang di My Demon disebut mirip dengan Yeonjun dari TXT.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
  Aktor Korea Selatan, Song Kang, menjadi iblis menawan dalam drama terbaru berjudul My Demon.
Foto: Tim produksi My Demon
Aktor Korea Selatan, Song Kang, menjadi iblis menawan dalam drama terbaru berjudul My Demon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejak kemunculannya dalam drama terbaru "My Demon" Netflix bersama aktris Kim Yoo-jung, karakter terbaru yang dimainkan oleh aktor Song Kang menjadi topik viral di kalangan warganet. Para penggemar percaya bahwa karakter yang diperankan oleh Song Kang memiliki kesamaan visual yang mencolok dengan salah satu idol K-pop yang populer.

Sejak serial ini mulai ditayangkan, antusiasme warganet meningkat, khususnya terhadap penampilan Song Kang sebagai karakter Jeong Gu-won. Meskipun drama ini dikenal karena aspek komedinya dan chemistry yang kuat antara kedua bintang utamanya, warganet mulai memperhatikan sesuatu yang menarik mengenai Song Kang.

Baca Juga

Setelah menyaksikan beberapa klip dari K-drama tersebut, mereka mulai melihat kemiripan antara Song Kang dan salah satu anggota populer dari TXT, Yeonjun. Sejak debutnya, Yeonjun telah memukau banyak orang dengan keahliannya dalam berbagai bidang, tetapi pesonanya dan kepribadian yang unik juga menarik perhatian.

Setelah episode perdana "My Demon" ditayangkan, warganet mulai membandingkan karakter yang diperankan oleh Song Kang dengan Yeonjun, terutama ketika karakternya sedang marah. Salah satu video TikTok menunjukkan klip Song Kang, dan komentar warganet langsung terfokus pada kemiripan visual dengan Yeonjun, meskipun tidak disebutkan secara langsung dalam video tersebut.

Ketika video TikTok tersebut dibagikan di platform lain, reaksi warganet tetap sama.

"Ada banyak yang mengatakan karakter Song Kang di 'My Demon’ ini mirip dengan Yeonjun. Aku tidak bisa berhenti memikirkannya," tulis akun @zzn***. di platform X.

Wargent berbagi komentar dan reaksi yang sama terkait kemiripan antara Song Kang dan Yeonjun.

"Begitu membingungkan melihat Song Kang dan Yeonjun, rasanya seperti melihat kembarannya yang hilang," tulis akun @yeonset***.

"Aku tidak pernah membayangkan ada hari di mana Song Kang akan dibandingkan dengan Yeonjun," tambah akun @diorg***.

Sentimen serupa muncul di TikTok lain yang juga viral, di mana warganet berbagi kesan mereka tentang karakter yang dimainkan oleh Song Kang dan kesamaannya dengan Yeonjun. Warganet berharap untuk melihat interaksi antara dua bintang ini di masa depan, karena mengingat kesamaan visual yang menarik perhatian banyak penggemar. 


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement