Jumat 15 Dec 2023 20:00 WIB

Zulhas: PAN Dukung Bobby Maju Jadi Gubernur Sumut

Ketum Zulkifli Hasan sebut PAN mendukung Bobby Nasution maju jadi Gubernur Sumut.

Rep: Joko Sadewo/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) dan Walkot Medan Bobby Nasution (kiri)
Foto: Istimewa
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) dan Walkot Medan Bobby Nasution (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution di sela-sela kunjungannya ke Sumatera Utara. Zulhas pun menyatakan PAN siap dukung Bobby maju jadi Gubernur Sumut.

“Tadi kami diskusi, Insya Allah nanti (Bobby) akan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara dari Partai Amanat Nasional,” kata Zulhas di Deli Serdang, Jumat (15/12/2023).

Baca Juga

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu juga memuji pembangunan di Kota Medan. Menurut Zulhas, Medan di bawah kepemimpinan Bobby berkembang dengan sangat pesat.

“Dulu waktu kita dukung pertama kali maju jadi Wali Kota. Nah sekarang kelihatan hasil kerjanya, Kota Medan semakin bagus, semakin maju, pembangunan sana sini. Saya rasa Kota Medan, lebih cepat pembangunannya,” tutur Zulhas.

Saat ditanya apakah Bobby sudah resmi bergabung menjadi kader PAN, Zulhas menjawab bahwa Jokowi adalah keluarga PAN, dan PAN adalah keluarga Jokowi.

“Kan keluarga, Jadi gini lho Pak Jokowi itu PAN banget. Oleh karena itu PAN itu keluarga Jokowi, Jokowi itu PAN banget,” imbuhnya.

Sementara itu, menanggapi Zulhas Bobby Nasution menuturkan rasa terima kasihnya karena mendapatkan dukungan dari PAN untuk bisa maju menjadi Gubernur Sumut.

“Terima kasih tadi Ketum sudah menyampaikan kalau PAN keluarga Pak Jokowi, Pak Jokowi keluarga PAN. Kebetulan saya keluarga Pak Jokowi jadi saya keluarga PAN juga,” ungkap Bobby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement