Ahad 17 Dec 2023 09:31 WIB

In Picture: Man City Ditahan Imbang Crystal Palace

Manchester City ditahan imbang 2-2 .

Red: Tahta Aidilla

Julian Alvarez dari Manchester City berebut bola dengan pemain Crystal Palace Joachim Andersen, di depan, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (16 /12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Para pemain Crystal Palace merayakan setelah pemain Crystal Palace Michael Olise, tengah, mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (16/12/2023) (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Rico Lewis dari Manchester City (kiri) mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (16/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Jack Grealish dari Manchester City (kanan) melakukan selebrasi bersama Phil Foden dari Manchester City setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (16/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Bernardo Silva dari Manchester City (kanan) mengontrol bola di udara di depan Tyrick Mitchell dari Crystal Palace selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (16/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Kesebelasan Manchester City melawan  Crystal Palace pada pertandingan sepak bola Liga Premier di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (16/12/2023).

Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace. Dua gol Man City dicetak oleh Jack Grealish dan Rico Lewis.

Sedangkan Palace cetak gol lewat Jean Phillip Mateta dan penalti Michael Olise. Hasil imbang ini buyarkan ambisi Man City untuk dekati Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

sumber : AP Photo/Dave Thompson
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement