Ahad 17 Dec 2023 18:45 WIB

In Picture: Empat Warga Kalbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dua pasien covid-19 dirawat di ruang isolasi khusus RSUD dr Soedarso..

Red: Edwin Dwi Putranto

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Harisson (kiri) melihat kondisi pasien COVID-19 di ruang isolasi khusus penyakit infeksi RSUD dr Soedarso, Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (17/12/2023). Harisson mengatakan bahwa per hari ini terdapat empat warga Kalbar yang terkonfirmasi positif COVID-19 yaitu dua pasien dirawat di ruang isolasi khusus RSUD dr Soedarso dan dua tenaga medis yang melakukan isolasi mandiri setelah diduga tertular dari pasien. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Harisson (kedua kiri) melihat kondisi pasien COVID-19 di ruang isolasi khusus penyakit infeksi RSUD dr Soedarso, Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (17/12/2023). Harisson mengatakan bahwa per hari ini terdapat empat warga Kalbar yang terkonfirmasi positif COVID-19 yaitu dua pasien dirawat di ruang isolasi khusus RSUD dr Soedarso dan dua tenaga medis yang melakukan isolasi mandiri setelah diduga tertular dari pasien. ANTARA FOTO/Jessica Wuysang/Spt. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KALBAR -- Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Harisson melihat kondisi pasien Covid-19 di ruang isolasi khusus penyakit infeksi RSUD dr Soedarso, Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (17/12/2023). Harisson mengatakan bahwa per hari ini terdapat empat warga Kalbar yang terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu dua pasien dirawat di ruang isolasi khusus RSUD dr Soedarso dan dua tenaga medis yang melakukan isolasi mandiri setelah diduga tertular dari pasien.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement