Ahad 07 Jan 2024 11:57 WIB

Kerap Dipanggil Gibran, Kaesang: Saya Seneng Aja

Kaesang kerap disangka Gibran.

Red: Agung Sasongko
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama Sekjen PSI,
Foto: istimewa
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama Sekjen PSI,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama Sekjen PSI, Raja Juli Antoni kembali melanjutkan safari politik di Pulau Sumatera. Kali ini Kaesang mendatangi posko relawan Sahabat Gibran di Jalan Kol Pol M Taher, Kota Jambi.

Kaesang menyempatkan diri bertemu dengan para relawan dan melakukan komunikasi secara langsung. Setelah itu, Kaesang membuka acara Gemoy E-Sport diikuti sejumlah peserta dari kalangan remaja atau Gen Z.

Baca Juga

"Tiga tahun lalu saya masih mobil legend dan skin saya masih bagus," ujar Kaesang, dalam keterangan persnya, Ahad (7/1/2024).

Kaesang menjelaskan, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Cawapres pendamping Capres Prabowo Subianto gemar bermain mobil legend. Namun mengingatkan kepada peserta apabila bermain mobil legend dengan Gibran, sebaiknya tidak ikut bermain bersama Gibran.

"Kalau teman-teman mungkin punya kesempatan bermain dengan mas Gibran, tolong jangan, soalnya cupu tapi tenang kalau beliau di debat itu suhu," jelas Kaesang.

Pada kesempatan tersebut Kaesang menyempatkan diri menyapa kepada peserta yang melakukan virtual bersama Kaesang. Uniknya, salah satu peserta sempat salah menyapa Kaesang dengan menyebut Gibran.

"Saya ketika dipanggil mas Gibran, saya seneng aja, siapa tau bisa gabung ke PSI, siapa tau PSI bisa naik," ucap Kaesang.

Masih di lokasi yang sama, salah seorang peserta, Richard mengaku antusias mengikuti perlombaan mobil legen yang diadakan di posko relawan Sahabat Gibran. Richard bersama dengan kelima temannya sudah siap mengikuti perlombaan tersebut.

"Saya sudah siap, ada enam orang termasuk saya, dan ini menjadi tantangan saya bermain E-Sport," terang Richard.

Richard optimis dapat memenangkan pertandingan bersaing dengan peraerta dari 10 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. Menurutnya, perlombaan E-Sport kerap diikutinya dan telah beberapa kali memenangkan pertandingan yang digelar di wilayah Jambi.

"Sudah beberapa kali kami menjadi juara pertama pada pertandingan mobil legend," ungkap Richard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement