Sabtu 13 Jan 2024 11:19 WIB

Tampilkan Jennie Blackpink, Apartment 404 Tayang Perdana 15 Februari 2024

Variety show Apartment 404 telah hadirkan poster resmi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Poster Apartment 404 yang menampilkan Jennie Blackpink
Foto: Soompi
Poster Apartment 404 yang menampilkan Jennie Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Variety show Apartment 404 akan tayang perdana pada 15 Februari 2024. Acara yang menampilkan Jennie Blackpink, Yoo Jae suk, Oh Na ra, Cha Tae hyun, Yang Se chan, dan Lee Jung ha itu juga sudah menghadirkan poster resmi.

Dikutip dari laman Times of India, Sabtu (13/1/2024), poster acara tersebut  memberikan gambaran sekilas tentang dunia bertema retro yang dihadirkan dalam variety show. Poster juga menampilkan para bintang dalam pakaian penuh gaya. Antusiasme penggemar terhadap acara ini sangat tinggi.

Baca Juga

Salah satu hal yang dinantikan penggemar adalah kolaborasi antara Jennie dan Yoo Jae suk. Kombinasi para bintang lainnya di Apartment 404 pun tak kalah menarik, sebab mereka berasal dari kalangan aktor, aktris, dan komedian ternama. 

Itu semua menjadikan Apartment 404 menjadi tayangan yang wajib ditonton oleh penggemar jika ingin menyaksikan interaksi dinamis dan bakat dari beragam kelompok selebritas Korea Selatan. Acara disebut menjanjikan perpaduan hiburan yang melampaui genre.

Di antara deretan pemeran yang ditampilkan pada poster tvN, visual Jennie Blackpink cukup mencuri perhatian. Jennie yang memakai atasan merah muda dan bando yang serasi di poster itu sukses membuat para penggemar terpikat oleh pesonanya.

Kehebohan seputar keterlibatan Jennie dalam acara tersebut semula mengemuka ketika foto-foto selama syuting beredar pada 26 Oktober 2023. Selama ini, Jennie telah membuktikan dirinya adalah trendsetter di berbagai bidang. Penampilannya di Apartment 404 diprediksi akan mengungkap sisi lain idola yang mendirikan label Odd Atelier (OA) tersebut.

Apartment 404 diproduseri oleh Jung Chul min, sosok produser eksekutif visioner yang ada di balik kesuksesan program Sixth Sense. Tayangan Apartment 404 menawarkan perpaduan unik antara hiburan, komedi, dan persahabatan, dengan kemistri yang terbangun dengan baik di antara para bintangnya.

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ اَنْتُمْ بِالْعُدْوَةِ الدُّنْيَا وَهُمْ بِالْعُدْوَةِ الْقُصْوٰى وَالرَّكْبُ اَسْفَلَ مِنْكُمْۗ وَلَوْ تَوَاعَدْتُّمْ لَاخْتَلَفْتُمْ فِى الْمِيْعٰدِۙ وَلٰكِنْ لِّيَقْضِيَ اللّٰهُ اَمْرًا كَانَ مَفْعُوْلًا ەۙ لِّيَهْلِكَ مَنْ هَلَكَ عَنْۢ بَيِّنَةٍ وَّيَحْيٰى مَنْ حَيَّ عَنْۢ بَيِّنَةٍۗ وَاِنَّ اللّٰهَ لَسَمِيْعٌ عَلِيْمٌۙ
(Yaitu) ketika kamu berada di pinggir lembah yang dekat dan mereka berada di pinggir lembah yang jauh sedang kafilah itu berada lebih rendah dari kamu. Sekiranya kamu mengadakan persetujuan (untuk menentukan hari pertempuran), niscaya kamu berbeda pendapat dalam menentukan (hari pertempuran itu), tetapi Allah berkehendak melaksanakan suatu urusan yang harus dilaksanakan, yaitu agar orang yang binasa itu binasa dengan bukti yang nyata dan agar orang yang hidup itu hidup dengan bukti yang nyata. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. Al-Anfal ayat 42)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement