Selasa 16 Jan 2024 23:58 WIB

Empat Pemain Juventus Absen Lawan Sassuolo

Juventus akan menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Rabu dini hari WIB.

Red: Israr Itah
Para pemain Juventus (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Para pemain Juventus (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi daftar skuadnya yang berjumlah 21 orang untuk pertandingan Serie A melawan Sassuolo pada Rabu (16/1/2024) dini hari WIB. Empat pemain Nyonya Tua absen, seperti laporan Football Italia.

Tidak ada kejutan besar dalam daftar skuad Allegri untuk pertandingan Juventus-Sassuolo. Federico Gatti dan Weston McKennie yang terkena skorsing tidak dapat dimainkan, sementara Mattia De Sciglio dan Moise Kean yang mengalami cedera.

Baca Juga

Gatti dan McKennie menerima kartu kuning kelima mereka musim ini dalam pertemuan terakhir di Serie A melawan Salernitana, dan menerima larangan bermain satu pertandingan secara otomatis.

De Sciglio telah pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada akhir musim 2022-23, sementara Kean sedang berurusan dengan cedera tulang kering.

Allegri diperkirakan akan memainkan Dusan Vlahovic dan Kenan Yildiz sebagai starter di lini serang. Pemain internasional Turki yang menjanjikan ini telah tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan Serie A secara beruntun dan telah mencetak tiga gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi bersama Nyonya Tua musim ini.

Daniele Rugani lebih difavoritkan daripada Alex Sandro di lini pertahanan, sementara Filip Kostic akan memulai pertandingan dari bangku cadangan, memberikan ruang bagi Andrea Cambiaso di sayap kiri.

Juventus-Sassuolo akan dimulai pada Rabu dini hari WIB pukul 01:45 WIB di Stadion Allianz.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement