Ahad 28 Jan 2024 21:30 WIB

In Picture: Penampakan Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran saat Kampanye Akbar di Semarang

Prabowo janji memaksimalkan pengelolaan kekayaan alam Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berorasi saat kampanye akbar bertajuk kirab kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (28/1/2024). Dalam orasi politiknya Prabowo berjanji dan bertekad akan memaksimalkan pengelolaan kekayaan alam Indonesia yang melimpah untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia agar tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Warga mengenakan bando rambut dengan hiasan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti kampanye akbar bertajuk kirab kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (28/1/2024). Dalam orasi politiknya Prabowo berjanji dan bertekad akan memaksimalkan pengelolaan kekayaan alam Indonesia yang melimpah untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia agar tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) membagikan kaus kepada pendukungnya saat menggelar kampanye akbar bertajuk kirab kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (28/1/2024). Dalam orasi politiknya Prabowo berjanji dan bertekad akan memaksimalkan pengelolaan kekayaan alam Indonesia yang melimpah untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia agar tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Foto udara calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berorasi dihadapan ribuan pendukungnya saat kampanye akbar bertajuk kirab kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (28/1/2024). Dalam orasi politiknya Prabowo berjanji dan bertekad akan memaksimalkan pengelolaan kekayaan alam Indonesia yang melimpah untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia agar tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement