Selasa 30 Jan 2024 22:43 WIB

Kolaborasi MPStore dan OttoDigital Dukung Pertumbuhan UMKM Go Digital

MPStore menambah kelengkapan layanan payment gateway lewat ekosistem Salim Group.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 OttoDigital melalui PT Reksa Transaksi Sukses Makmur sebagai merchant aggregator QRIS, hadir untuk mewujudkan akselerasi ekosistem digital bersama MPStore.
Foto: dok istimewa
OttoDigital melalui PT Reksa Transaksi Sukses Makmur sebagai merchant aggregator QRIS, hadir untuk mewujudkan akselerasi ekosistem digital bersama MPStore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform MPStore SupperApps milik PT Mitra Pedagang Indonesia melakukan peningkatan layanan aplikasi dengan menggandeng OttoDigital, group usaha digital ekosistem Salim Group, dengan menambah kelengkapan layanan Payment Gateway dan akses pembelian barang grosir. 

Layanan pembayaran digital ini memudahkan opsi pembayaran Virtual Account atas transaksi produk digital melalui aplikasi secara langsung, dan memungkinkan mitra menerima pembayaran QRIS dari pelanggan, sehingga proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan aman. Selain itu, fitur Barang Grosir 'Kulakan' memungkinkan warung atau usaha tradisional untuk mendapatkan akses pembelian barang dagangan dengan harga terjangkau dan pengiriman langsung ke tempat usaha.

Chief of Executive (CEO) MPStore Abdul Muidz Aad menuturkan, pihaknya menyambut baik kolaborasi strategis bersama OttoDigital yang sejalan dengan misi menyediakan aksesibilitas bagi UMKM. Dengan layanan ini seluruh mitra bisa merasakan kecepatan, kemudahan dan keamanan, sehingga membantu pengelolaan warung dan pedagang tradisional.

Dalam kerjasama ini, Grace Sunarjo, Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur menambahkan bahwa OttoDigital melalui PT Reksa Transaksi Sukses Makmur sebagai merchant aggregator QRIS, hadir untuk mewujudkan akselerasi ekosistem digital bersama MPStore. "Langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong 30 persen dari 68,3 juta UMKM dapat terhubung dalam ekosistem digital," ujar Grace.