Kamis 29 Feb 2024 22:50 WIB

In Picture: Aksi Kamisan Ke-807, Suarakan Penolakan Impunitas

Aksi diikuti aktivis Jaringan Solidaritas Korban Untuk Keadilan dan aktivis HAM..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah Aktivis Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan mengangkat tangan bersama saat menggelar Aksi Kamisan ke-807 di seberang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Dalam aksinya sejumlah aktivis Jaringan Solidaritas Korban Untuk Keadilan dan aktivis HAM menolak impunitas serta menyampaikan kekecewaannya kepada Presiden Joko Widodo karena pemberian gelar kehormatan kepada Prabowo. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Aktivis Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan Sumarsih membawa payung hitam dalam Aksi Kamisan ke-807 di seberang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Dalam aksinya sejumlah aktivis Jaringan Solidaritas Korban Untuk Keadilan dan aktivis HAM menolak impunitas serta menyampaikan kekecewaannya kepada Presiden Joko Widodo karena pemberian gelar kehormatan kepada Prabowo. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah Aktivis Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan mengangkat tangan bersama saat menggelar Aksi Kamisan ke-807 di seberang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Dalam aksinya sejumlah aktivis Jaringan Solidaritas Korban Untuk Keadilan dan aktivis HAM menolak impunitas serta menyampaikan kekecewaannya kepada Presiden Joko Widodo karena pemberian gelar kehormatan kepada Prabowo. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement