Selasa 16 Apr 2024 11:02 WIB

Dicurigai Jadi Korban Pembunuhan, Hasil Autopsi Park Bo-Ram Kejutkan Warganet

Penyebab kematian sang penyanyi tak sesuai dengan spekulasi warganet.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Musisi Korea Selatan Park Bo ram.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Musisi Korea Selatan Park Bo ram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Park Bo-ram ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba di rumah temannya, pada Kamis (11/4/2024). Hasil autopsi mengonfirmasi bahwa penyebab kematian sang penyanyi tak sesuai dengan spekulasi warganet.

Hasil autopsi terhadap Park Bo-ram diungkapkan oleh agensi yang menaungi sang penyanyi, Xanadu Entertainment, pada Senin (15/4/2024). Dalam keterangan resmi mereka, Xanadu Entertainment menyatakan bahwa proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Park Bo-ram telah rampung.

Baca Juga

"Kami sudah melakukan autopsi untuk mengetahui alasan yang jelas di balik kematian Park Bo-ram, dan kami tak menemukan tanda-tanda bunuh diri atau pembunuhan," ungkap Xanadu Entertainment, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (16/4/2024).

Pernyataan resmi dari Xanadu Entertainment ini diunggah sebagai respons atas spekulasi liar dan informasi keliru yang mengiringi kematian Park Bo-ram. Seperti diketahui, sebelum hasil autopsi diumumkan, banyak warganet yang menduga bahwa Park Bo-ram meninggal karena dibunuh atau bunuh diri.