Jumat 03 May 2024 16:06 WIB

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Neta V-II yang Jadi Mobil Listrik Murah di PEVS 2024

NETA menawarkan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
 Neta Auto Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan mulai mengirim kendaraan yang baru saja mereka luncurkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yakni Neta V-II pada Juni.
Foto: dok NETA
Neta Auto Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan mulai mengirim kendaraan yang baru saja mereka luncurkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yakni Neta V-II pada Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, NETA V-II, sebagai bagian dari acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024. NETA V-II sebagai smart SUV 5-seater menawarkan kombinasi desain elegan, fitur pintar, dan teknologi canggih yang menjadikannya pilihan yang menarik bagi para generasi muda yang aktif dan modern.

Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori menyatakan bahwa NETA V-II diharapkan menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih dan berkualitas.

Baca Juga

“Meskipun harga resmi belum diumumkan secara detail, NETA menawarkan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi,” kata Yusuf dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/5/2024).

Dengan dimensi yang compact untuk kelasnya, NETA V-II memiliki ukuran 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang membuatnya cocok untuk berkendara di perkotaan maupun di luar kota. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful dengan fitur seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim,  serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

NETA V-II juga menawarkan empat pilihan warna menarik, seperti pada website https://neta.co.id/id, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing. Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing, yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

NETA V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L, sehingga sangat cocok untuk para anak muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Tak hanya dari segi desain saja, NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada NETA V-II yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

NETA menyematkan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan memberikan keuntungan tambahan, baik untuk konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II, seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400 ribu unit untuk pasar lokal China dan internasional. Kini, NETA fokus melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD, serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement