Rabu 15 May 2024 15:51 WIB

Horee, Hotel BUMN Beri Diskon Khusus Bagi Pelanggan Setia

HIG Rewards akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Hotel Khas Parapat di Parapat, Sumatera Utara, yang dikelola dan dioperasikan oleh Hotel Indonesia Group, operator jaringan hotel milik BUMN.
Foto: ANTARA/HO-PT Hotel Indonesia Natour (HIN)
Hotel Khas Parapat di Parapat, Sumatera Utara, yang dikelola dan dioperasikan oleh Hotel Indonesia Group, operator jaringan hotel milik BUMN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak usaha PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality melakukan inovasi layanan kepada pelanggan dengan meluncurkan HIG Rewards. Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis InJourney Hospitality M Ariadevi Hermaini mengatakan HIG Rewards merupakan sebuah program khusus dalam platform loyalty program yang didesain untuk mengapresiasi dan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan. 

"Program ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus mengapresiasi loyalitas pelanggan hotel jaringan HIG di mana pun berada," ujar Ariadevi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Baca Juga

Ariadevi menyampaikan pelanggan yang sudah tergabung dalam HIG Rewards akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga hingga lima persen untuk pemesanan kamar, potongan harga hingga 15 persen untuk transaksi di restoran dan juga berbagai pelayanan khusus selama menginap di hotel jaringan HIG.

"HIG Rewards tersedia untuk seluruh pelanggan dengan pendaftaran gratis melalui HIG Rewards Apps di Play Store atau Apple Store atau Google Store," ucap Ariadevi. 

Dia menjelaskan level membership pada HIG Rewards terdiri atas tiga jenis yaitu Silver, Gold dan Platinum. Dengan bertransaksi di seluruh hotel HIG, ucapnya, member HIG Rewards akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher nominal mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. 

"Tidak hanya itu, bagi member HIG Rewards yang setia bertransaksi maka di akhir tahun akan ada rewards gratis menginap bersama keluarga di hotel HIG. Program ini menjadi salah satu bentuk komitmen untuk terus melakukan inovasi menghadirkan pelayanan berkualitas bagi pelanggan," kata Ariadevi.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement