Kamis 16 May 2024 16:20 WIB

Istri Justin Bieber Ngidam Makanan yang tak Biasa Selama Hamil, Apa Itu?

Hailey Bieber sedang mengandung 6 bulan pun dan mengalami masa ngidam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Istri Justin Bieber, Hailey. Hailey menyampaikan bahwa dia merasakan ngidam yang tidak biasa selama hamil.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Istri Justin Bieber, Hailey. Hailey menyampaikan bahwa dia merasakan ngidam yang tidak biasa selama hamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti ibu hamil pada umumnya, model Hailey Bieber yang kini sedang mengandung enam bulan pun mengalami masa-masa ngidam. Istri dari penyanyi pop Justin Bieber itu mengungkapkan lewat media sosial bahwa dia ngidam makanan yang tidak biasa.

Perempuan 27 tahun tersebut baru-baru ini membagikan foto salah satu makanan yang dia inginkan selama kehamilan via Instagram Story, yakni salad telur dengan acar dan saus pedas. "Sejauh ini, makanan ini yang paling aku inginkan, dan tidak, kalian tidak boleh menghakimi," ucap Hailey kepada 52,2 juta pengikutnya di Instagram.

Baca Juga

Dikutip dari laman Hello Magazine, Kamis (16/5/2024), Hailey dan Bieber yang menikah di tahun 2018 menggelar upacara pembaruan sumpah pernikahan di Hawaii pada awal Mei 2024. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang mengharukan.

Dalam dokumentasi itu, Hailey mengenakan gaun pengantin renda putih Saint Laurent yang dirancang oleh Anthony Vaccarello, memperlihatkan perutnya yang membesar. Itu pertama kalinya Hailey memamerkan baby bump kepada publik.

Sejak itu, Hailey kerap berbagi tentang perjalanannya menjadi calon ibu. Pada Rabu (15/5/2024), dia membagikan kumpulan foto selama beberapa pekan terakhir, menampilkan gaya busananya selama kehamilan. Di berbagai foto, dia terlihat membelai perutnya dengan penuh kasih sayang.

Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Hailey mengungkapkan pemikirannya tentang membangun keluarga dan tekanan yang dihadapi perempuan setelah menikah. Dia mengakui tidak memiliki target akan hamil pada usia pernikahan yang keberapa, menekankan ketidakpastian dalam memulai sebuah keluarga.

Dia pun dengan jujur ​​mendiskusikan ekspektasi masyarakat setelah menikah, bahwa perempuan diharapkan segera mengandung dan punya anak setelah menikah. Hailey juga menyinggung aspirasi pribadi dan profesionalnya, menyoroti pentingnya mencapai sejumlah tujuan sebelum benar-benar mantap menjadi ibu.

Kala itu, dia mengatakan tidak mau terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. "Pemikiran telah ditanamkan dalam benak saya untuk memiliki anak di usia muda, lalu saya berusia 25 tahun dan saya berpikir, saya masih super, supermuda!" ungkap Hailey.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement