Kamis 23 May 2024 11:31 WIB

Peruri Rebranding, Siap Jalankan Tugas Canggihkan Pemerintahan

Peruri komitmen pada teknologi yang terfokus pada keamanan tingkat tinggi.

Red: Lida Puspaningtyas
Peluncuran logo baru Peruri secara resmi dihelat pada Rabu (22/5/2024) di Kota Peruri yang akan digunakan sebagai area kerja Tim GovTech Indonesia.
Foto: Dok. Bumn
Peluncuran logo baru Peruri secara resmi dihelat pada Rabu (22/5/2024) di Kota Peruri yang akan digunakan sebagai area kerja Tim GovTech Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) menyatakan peluncuran logo baru menandakan kesiapan perusahaan menjalani penugasan sebagai penyelenggara transformasi digital pemerintahan (government technology/GovTech) Indonesia.

"Kami melakukan rebranding tidak saja sekedar perubahan logo, namun kami mendefinisikan ulang jati diri kami dan apa yang kami perjuangkan. Ini juga menandai kesiapan Peruri untuk menjadi yang terdepan dalam kemajuan teknologi," kata Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Peluncuran logo baru Peruri digelar pada Rabu (22/5/2024) di Kota Peruri Jakarta yang akan digunakan sebagai area kerja tim GovTech Indonesia.

Acara yang bertajuk The New Face of PERURI: Innovation for a Sovereign Future merupakan momen istimewa bagi Peruri karena kehadiran logo baru menjadi sebuah deklarasi kesiapan Peruri memasuki babak baru sebagai GovTech Indonesia.