Jumat 24 May 2024 19:37 WIB

Tiga Fitur Pencarian Google Flights yang Harus Anda Gunakan 

Fitur Google Flights dapat memberikan informasi terkait harga tiket penerbangan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Google Flights
Foto:

Saat meninjau informasi ini, Anda mungkin menemukan bahwa jauh lebih murah untuk berangkat pada Sabtu dan kembali pada Kamis, sehingga dapat menghemat banyak uang. 

3. Filter hasil 

Anda dapat menemukan filter Google Flights di laman hasil setelah Anda memasukkan bandara keberangkatan dan tujuan. Dari layar ini, Anda dapat memfilter berdasarkan jumlah perhentian yang ada. 

Selain itu, banyak maskapai penerbangan yang menerapkan batas bagasi yang ketat dalam penerbangan, dan semakin sulit untuk mengetahui berapa tarif yang mereka kenakan dan berapa banyak bagasi yang boleh Anda bawa. Dengan filter tas Google Flight, Anda bisa mendapatkan harga penerbangan yang sudah termasuk biaya bagasi tercatat dan tas jinjing, sehingga memudahkan dalam membandingkan harga. 

 

Anda juga dapat menggunakan filter harga untuk menetapkan jumlah maksimum yang bersedia Anda bayarkan. Lalu, Anda dapat menggunakan filter waktu untuk memilih penerbangan dalam rentang waktu tertentu. Filter-filter berguna lainnya mencakup emisi, bandara penghubung, dan durasi penerbangan. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement