Selasa 04 Jun 2024 01:10 WIB

In Picture: Upaya Penyelundupan 21,2 Kg Sabu di Kubu Raya Berhasil Digagalkan

3 WNI dan 2 WNA Malaysia diamankan dalam kasus tersebut.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan (kanan) bersama Kepala BNN Komjen Pol Marthinus Hukom (kiri) melihat bungkusan sabu-sabu pada penyerahan barang bukti narkotika beserta pelakunya dari Kodam XII/Tanjungpura kepada BNN di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (3/6/2024). Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing di perbatasan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 21,2 kilogram dan lima pelakunya terdiri dari 3 WNI, 2 WNA asal Malaysia, dan selanjutnya diserahkan ke BNN untuk diproses. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Sejumlah paket barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang diserahkan Kodam XII/Tanjungpura kepada BNN di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (3/6/2024). Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing di perbatasan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 21,2 kilogram dan lima pelakunya terdiri dari 3 WNI, 2 WNA asal Malaysia, dan selanjutnya diserahkan ke BNN untuk diproses. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Kepala BNN Komjen Pol Marthinus Hukom (tengah) bersama Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan (kanan) dan Kepala BNNP Kalbar Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto (kiri) memberikan keterangan pers saat penyerahan barang bukti narkotika beserta pelakunya dari Kodam XII/Tanjungpura kepada BNN di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (3/6/2024). Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing di perbatasan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 21,2 kilogram dan lima pelakunya terdiri dari 3 WNI, 2 WNA asal Malaysia, dan selanjutnya diserahkan ke BNN untuk diproses. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUBU RAYA -- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama Kepala BNN Komjen Pol Marthinus Hukom melihat bungkusan sabu-sabu pada penyerahan barang bukti narkotika beserta pelakunya dari Kodam XII/Tanjungpura kepada BNN di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (3/6/2024).

Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing di perbatasan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 21,2 kilogram dan lima pelakunya terdiri dari 3 WNI, 2 WNA asal Malaysia, dan selanjutnya diserahkan ke BNN untuk diproses.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement