Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Pelatih Arema Apresiasi Penampilan Pemainnya Vs Persib

Senin 29 Nov 2021 08:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah).

Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Arema FC bisa tampil dengan baik meskipun banyak pemain yang absen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC berhasil menaklukkan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Ahad (28/11). Kemenangan itu pula membuat Arema menyalip Persib di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengapresiasi kemenangan timnya. Menurutnya, tim bisa tampil dengan baik meskipun banyak pemain yang absen.

Baca Juga

"Selamat bagi para pemain kami yang telah tampil baik untuk memenangkan laga ini dan mengambil tiga poin," kata Eduardo, Senin (29/11)

Arema secara sepenuhnya bisa menguasai jalannya pertandingan. Bahkan peluang-peluang yang dibuat Arema semestinya bisa menghasilkan lebih dari satu gol.

"Meski tidak bisa menambah gol, tapi yang penting kami menang dan selamat bagi tim atas tiga poin ini," jelas Eduardo.

Meski demikian, kritik tetap dilayangkan atas satu gol yang bersarang ke gawang lawan. Namun Eduardo menyebut banyaknya gol tidak berarti selama tim tetap menang dalam laga.

"Di sepak bola kadang banyak peluang dan tidak banyak gol. Jadi saya pikir tidak ada masalah yang penting adalah tiga poin," kata Eduardo.

Atas hasil tersebut, Arema berada di posisi dua klasemen dengan raihan 29 poin. Arema selanjutnya akan menghadapi Bali United pada Ahad (5/12) mendatang.

"Yang terpenting adalah kerja sama tim. Kami menang di laga ini dan selanjutnya kami hanya akan fokus ke laga berikutnya," tegas Eduardo.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile