Jumat 07 Jun 2024 17:30 WIB

In Picture: BMKG Beri Peringatan Dini Potensi Cuaca Buruk dan Gelombang Tinggi di Bali

Potensi tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali .

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang warga diterjang gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024). Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah wisatawan mancanegara menyaksikan gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024). Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Seorang wisatawan melindungi dua anaknya dari terjangan gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024). Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Seorang warga diterjang gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024).

Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement