Jumat 28 Jun 2024 09:29 WIB

Ajak Ngobrol Orang Tua Camaba di Kampus UNM Biar Ikut Gaul

NKBO merupakan rangkaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru khusus bagi orang tua.

Red: Friska Yolandha
Dalam rangka memperkenalkan dunia perkuliahan pada orangtua/wali camaba (calon mahasiswa baru), UNM segera hadirkan kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orangtua (NKBO).
Foto: dok Republika
Dalam rangka memperkenalkan dunia perkuliahan pada orangtua/wali camaba (calon mahasiswa baru), UNM segera hadirkan kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orangtua (NKBO).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperkenalkan dunia perkuliahan pada orangtua/wali camaba (calon mahasiswa baru), UNM segera hadirkan kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orangtua (NKBO). Kegiatan NKBO ini akan dilaksanakan di beberapa kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM), salah satunya di Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, pada Sabtu, 29 Juni 2024 dengan mengusung tema “Achieve Your Digital Business”.

Kegiatan NKBO menghadirkan narasumber Arfhan Prasetyo selaku kaprodi Informatika Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Siti Masturoh selaku dosen Universitas Nusa Mandiri, serta menghadirkan mahasiswa/alumni sukses, yang akan membagikan pengalaman selama menempuh pendidikan di Universitas Nusa Mandiri hingga lulus dan berhasil di dunia pekerjaan.

Baca Juga

Bryan Givan selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani keingintahuan orang tua mengenai sarana prasarana, fasilitas penunjang, mekanise sistem perkuliahan dan lain-lain yang akan diperoleh mahasiswa selama berkuliah.

“NKBO merupakan rangkaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru yang khusus diperuntukkan bagi orangtua/wali camaba yang mempercayakan kuliah di Universitas Nusa Mandiri. Kegiatan ini akan memberikan pandangan terkait dunia pendidikan yang terselenggara di Universitas Nusa Mandiri hingga sarana prasarana yang tersedia, sehingga orangtua/wali akan semakin mengenal lingkungan dan tempat anaknya menempuh pendidikan tinggi hingga selesai,” papar Bryan dalam rilis yang diterima, Jumat (28/6/2024).

Dalam menyambut mahasiswa baru ini, jelas Bryan Universitas Nusa Mandiri mengadakan kegiatan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO) sebagai bentuk kegiatan sosialisasi mengenai program-program kampus bersama orang tua dan mahasiswa.

“Dengan NKBO dharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Universitas Nusa Mandiri dengan orang tua mahasiswa,” tutupnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement