Senin 15 Jul 2024 06:21 WIB

Ustadz Yazid Jawas Ungkap Golongan yang Bisa Mengalahkan Yahudi

Golongan yang mengalahkan Yahudi dijelaskan oleh Ustadz Yazid Jawas.

Red: Muhammad Hafil
Tangkapan layar pada youtube, Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.
Foto: Tangkapan layar
Tangkapan layar pada youtube, Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Almarhum Ustadz Yazid Jawas dalam sebuah kajian pernah membahas tentang golongan yang bisa mengalahkan Yahudi. Menurut Ustadz Yazid, golongan ini adalah golongan yang dimenangkan oleh Allah.

"Istilah Ahlusunnah wal janaah atau dinamakan pada hadits yang lain yaitu golongan yang dimenangkan Allah," ujar Ustadz Yazid dalam sebuah video ceramah yang diunggah oleh akun youtube Abu Soffa Bukkar tiga tahun lalu yang berdasarkan tayangan video, ceramah ini dilakukan pada 21 Agustus 2006.

Baca Juga

Ustadz Yazid mengutip sebuah hadits bahwa Rasulullah bersabda "Senantiasa ada segolongan dari umatku yang selalu menegakkan perintah Allah. Tidak akan mencelakai mereka orang yang tidak menolong mereka dan orang yang menyelisihi mereka sampai datang perintah Allah."

"Artinya tidak akan mencelakai mereka orang yang tidak menolong dan juga orang yang menyeleisihi mereka sampai datang perintah Allah dan mereka tetap di atas demikian. Ini at taifah al mansuroh atau golongan yang ditolong Allah," ujar Ustadz Yazid.

"(Golongan) Ini adalah orang- orang yang menghadapi orang Yahudi dan mereka yang membunuh orang yahudi," ujar Ustadz Yazid.

Menurut Ustadz Yazid,  kalau kita lihat sekarang ini Yahudi menyerang kaum Muslimin, menyerang negeri-negeri Muslim, dan membunuh kaum muslimin. Namun, sampai hari ini belum ada yang menghadapi mereka

"Sepanjang sejarah yang bisa mengalahkan kaum Yahudi adalah Rasulullah dan sahabatnya. Maka orang-orang Yahyudi ini akan dikalahkan oleh orang-orang yang mengikuti Rasulullah dan sahabatnya," ujar Ustadz Yazid.

Menurut Ustadz Yazid, selama mereka tak mengikuti Rasulullah dan sahabat, maka mereka tak akan bisa mengalahkan Yahudi.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement