Senin 15 Jul 2024 09:37 WIB

Tantri Kotak Nyungsep dari Panggung 2 Meter, Penonton yang Tarik Tangannya Minta Maaf

Tantri Kotak terjatuh dari panggung setelah seorang penonton menarik tangannya.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Tantri Kotak. Tantri terjatuh dari panggung setinggi 2 meter karena tangannya ditarik penonton saat manggung di Cianjur, Jawa Barat.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Tantri Kotak. Tantri terjatuh dari panggung setinggi 2 meter karena tangannya ditarik penonton saat manggung di Cianjur, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri Kotak menjadi perbincangan publik karena tragedi yang baru saja menimpanya. Dia terjatuh dari panggung setinggi dua meter saat manggung di Cianjur, Jawa Barat.

Semula, musisi yang baru saja pulang dari ibadah haji itu berniat ingin mengapresiasi penggemar. Tantri mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Salah satu penggemar yang ingin bersalaman menarik Tantri Kotak sehingga ia terjatuh dari panggung setinggi dua meter.

Baca Juga

Sang penggemar sudah meminta maaf melalui video.

“Saya tadi sudah menarik tangan Tantri dengan secara tidak sengaja, saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya,” ujar penggemar tersebut dikutip dari Insta Story Tantri pada Ahad (14/7/2024).