Senin 15 Jul 2024 23:01 WIB

Film Sonic the Hedgehog 3 Dijadwalkan Tayang Akhir Tahun, Ada Karakter Baru?

Banyak detail tentang film Sonic the Hedgehog 3 yang masih dirahasiakan.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Foto adegan film Sonic the Hedgehog 2. Jadwal tayang film Sonic the Hedgehoc 3 diundur.
Foto: Paramount Pictures Indonesia
Foto adegan film Sonic the Hedgehog 2. Jadwal tayang film Sonic the Hedgehoc 3 diundur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Sonic the Hedgehog 3 telah menerima pembaruan kemajuan besar dari komposer Tom Holkenborg atau Junkie XL, menjelang rilis film video game tersebut pada akhir tahun ini. Sonic the Hedgehog 3 yang akan datang akan memperkenalkan Shadow ke dunia film, serta menampilkan kembalinya Dr Robotnik karya Jim Carrey, yang tampaknya akan bekerja bersama landak baru.

Banyak detail tentang film tersebut yang masih dirahasiakan, dengan cuplikan yang ditayangkan di CinemaCon dan trailer yang sangat dinanti-nantikan diperkirakan akan tiba beberapa saat sebelum film tersebut dirilis. Dikutip dari Collider, Junkie XL mengungkapkan Sonic the Hedgehog 3 telah selesai. Dia pun telah menonton filmnya sebelum diwawancarai.

Baca Juga

Junkie XL mengungkapkan, Sonic the Hedgehog 3 yang telah selesai merupakan pertanda baik untuk film ini, yang tampaknya mengonfirmasi bahwa film ini akan tayang pada rilis 20 Desember 2024. Film ini sempat mengalami kemunduran selama produksi akibat pemogokan di Hollywood pada 2023 yang menunda pembuatan film untuk para pemeran live-action.

Dilansir laman Screen Rant, adegan pascakredit Sonic the Hedgehog 2 telah mengisyaratkan betapa menariknya film ini, dengan latar belakang cerita Shadow yang tetap menjaga hubungannya dengan keluarga Robotnik dari seri game-nya. Dengan ketepatan inspirasi dari game film ini, tampaknya angsuran ketiga akan tetap sejalan dengan materi sumbernya kali ini.

Namun, Junkie XL masih belum memberikan rincian cerita, yang berarti masih belum jelas apa yang akan terjadi dalam filmnya. Pengungkapan cerita film ini sepertinya tidak akan terjadi hingga trailer pertamanya dirilis.

Tampaknya Sonic the Hedgehog 3 akan menjadi sekuel yang berharga dari dua seri pertama karena komposer film ini sangat antusias. Sinema ini kemungkinan besar akan memasukkan segala sesuatu mulai dari hubungan Shadow dengan Maria Robotnik hingga kemungkinan kemunculan penjahat Sonic lainnya.

Flm ini akan dipenuhi dengan banyak momen yang menyenangkan. Sekarang film ini telah dikonfirmasi telah selesai, beberapa kejutan akan terungkap seiring dengan semakin dekatnya tanggal perilisannya. Sonic the Hedgehog diproduksi oleh Paramount Pictures dan dibintangi Ben Schwartz, Idris Elba, Jim Carrey, James Marsden, Colleen O'Shaughnessey, dan Lee Majdoub.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement