Rabu 17 Jul 2024 20:37 WIB

Tingkatkan Kualitas Lulusan, Universitas BSI Fasilitasi Mahasiswa Bergelar MTCNA

Uji sertifikasi ini diselenggarakan melalui MikroTik Academy Universitas BSI.

Red: Ahmad Fikri Noor
 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar Sertifikasi MikroTik Certified Network Associate (MTCNA) untuk mahasiswa Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas BSI.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar Sertifikasi MikroTik Certified Network Associate (MTCNA) untuk mahasiswa Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar Sertifikasi MikroTik Certified Network Associate (MTCNA) untuk mahasiswa Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas BSI. Uji sertifikasi ini diselenggarakan melalui MikroTik Academy Universitas BSI yang berlangsung di Kampus Universitas BSI Kramat 98, pada Sabtu (6/7/2024).

Firmansyah, selaku Koordinator MikroTik Academy BSI, mengatakan Uji Sertifikasi MTCNA ini merupakan salah satu upaya Universitas BSI dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang teknologi informasi.

Baca Juga

“Dengan memfasilitasi sertifikasi ini, Universitas BSI berkomitmen untuk memastikan bahwa para mahasiswa tidak hanya memiliki pengetahuan teoritis tetapi juga keterampilan praktis yang diakui secara internasional,” kata Firmansyah.

Ia juga menyampaikan harapannya agar dengan adanya sertifikasi MTCNA, lulusan Universitas BSI dapat lebih bersaing di dunia kerja, khususnya dalam bidang Jaringan Komputer.

"Kami berharap sertifikasi MTCNA ini dapat memberikan nilai tambah bagi lulusan kami, sehingga mereka lebih siap dan kompeten dalam menghadapi tantangan di industri jaringan komputer. Kegiatan ini juga diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas lulusan, tetapi juga membuka peluang lebih luas bagi mahasiswa untuk sukses dalam dunia kerja yang semakin kompetitif," tegasnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement