Senin 22 Jul 2024 16:29 WIB

Nusa Mandiri Career Center Buka Pintu Kerja Sama dengan PT Widyanata Mitra Korpora

Kedua pihak sepakat memperkuat kolaborasi antara institusi pendidikan dan industri.

Red: Friska Yolandha
Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengadakan pertemuan penting secara daring dengan PT Widyanata Mitra Korpora terkait kerja sama kedua pihak untuk pengembangan mahasiswa.
Foto: Dok Republika
Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengadakan pertemuan penting secara daring dengan PT Widyanata Mitra Korpora terkait kerja sama kedua pihak untuk pengembangan mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengadakan pertemuan penting secara daring dengan PT Widyanata Mitra Korpora. Pertemuan ini dihadiri oleh Muhammad Faisal sebagai Kepala Nusa Mandiri Career Center dan Ari Laksmana selaku Business Director dari PT Widyanata Mitra Korpora, pada Selasa 9 Juli 2024. Kelapa NCC, Muhammad Faisal menegaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk membahas kerja sama strategis dalam pengembangan karier mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM). 

“Kedua pihak sepakat untuk memperkuat kolaborasi antara institusi pendidikan dan dunia industri, guna memberikan peluang karier yang lebih baik bagi mahasiswa di Universitas Nusa Mandiri,” tegas Faisal dalam rilis yang diterima, Senin (22/7/2024).

Baca Juga

Menurut Faisal, NCC membuka pintu peluang kerjasama dengan sangat antusias dengan PT Widyanata Mitra Korpora sebagai mitra yang ideal dalam mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan di dunia kerja. 

“Kami berharap kolaborasi ini dapat membuka banyak pintu kesempatan bagi para lulusan di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” kata Faisal.

Sementara itu, Ari Laksmana dari PT Widyanata Mitra Korpora mengatakan bahwa melihat potensi besar dalam kolaborasi dengan Nusa Mandiri Career Center (NCC). 

“Kerja sama ini tidak hanya akan menguntungkan perusahaan kami dengan mendapatkan talenta-talenta terbaik, tetapi juga mendukung pengembangan profesional mahasiswa,” ujar Ari.

Ari menyampaikan bahwa kerjasama ini mencakup berbagai inisiatif, seperti program magang, pelatihan khusus, dan seminar karier yang dirancang untuk memberikan wawasan industri dan keterampilan praktis kepada mahasiswa. 

“Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri dapat lebih siap dan kompetitif dalam memasuki dunia kerja,” katanya.

Pertemuan ini menandai langkah awal dari banyak peluang kerja sama yang akan datang, dan kedua belah pihak berkomitmen untuk terus bekerja sama demi masa depan yang lebih cerah bagi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement