Sabtu 27 Jul 2024 01:09 WIB

David De Gea Lanjutkan Karier di Serie A

Genoa sedang bernegosiasi dengan perwakilan De Gea.

Red: Israr Itah
 Penjaga gawang David de Gea saat masih membela Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell EDITORIAL USE ONLY.
Penjaga gawang David de Gea saat masih membela Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper asal Spanyol, David de Gea, dikabarkan akan melanjutkan karier di Serie A Italia. Namanya dikaitkan dengan Genoa.

Menurut laporan Mundo Deportivo pada Jumat (26/7/2024), klub Italia tersebut dan perwakilan De Gea sedang bernegosiasi mendatangkan sang kiper pada bursa musim panas ini.

Baca Juga

De Gea menganggur selama satu tahun sejak cabut dari Manchester United pada musim panas 2023. Sebab, kontraknya tidak diperpanjang dan digantikan oleh Andre Onana.

Meski tidak mempunyai klub selama setahun terakhir, De Gea tidak sepi peminat, justru mendapatkan tawaran bermain dari klub-klub Arab Saudi, Amerika Serikat, dan Italia.

Jurnalis Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Genoa sedang mencari penjaga gawang anyar setelah melepas Josep Martinez ke Inter Milan. De Gea kabarnya tertarik dengan proyek Genoa, dan kini tergantung pihak klub untuk mewujudkan transfernya.

Bila transfer itu terwujud, maka untuk pertama kalinya de Gea berkarier di Serie A. Sebelum ini, dia hanya memperkuat dua klub, yakni Atletico Madrid selama dua musim dan Manchester United selama 12 musim.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement