Selasa 30 Jul 2024 11:55 WIB

Karyawan Universitas BSI Bisa Umroh Gratis! Terharu dan Bahagia, Yuk Simak Ceritanya!

Bukan hanya sekadar apresiasi, hadiah umrah ini juga menjadi simbol keberkahan.

Red: Gita Amanda
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) baru saja bikin heboh dengan kegiatan tahunan yang super keren, yaitu memberikan hadiah umrah gratis untuk para karyawan dan dosen Universitas BSI.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) baru saja bikin heboh dengan kegiatan tahunan yang super keren, yaitu memberikan hadiah umrah gratis untuk para karyawan dan dosen Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa sangka, ternyata bekerja di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bukan cuma soal karier tapi juga soal keberkahan. Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) baru saja bikin heboh dengan kegiatan tahunan yang super keren, yaitu memberikan hadiah umroh gratis untuk para karyawan dan dosen Universitas BSI. Acara penyerahan dan pelepasan umrah ini digelar di kantor Yayasan BSI, Jalan Dewi Sartika, No 77, Cawang, Kec Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (19/7/2024).

Herman P Harsoyo, Ketua Dewan Pembina Yayasan BSI, menyampaikan selamat jalan kepada mereka yang akan menjalankan umroh. "Semoga diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran selama di tanah suci serta selamat kembali ke tanah air membawa keberkahan untuk kita semua," ujarnya penuh haru.

Baca Juga

Sepuluh dosen dan karyawan yang beruntung tahun ini adalah Agustina Afriani, Andry Rustiawan, Dedy Syahyuni, Henny Leidiyana, Hernita Arianty, Katrunada, Marlina, Nur Alam, Purwanto, dan Rohman. Mereka semua nggak cuma senang, tapi juga merasa sangat dihargai oleh Yayasan BSI.

Salah satu penerima hadiah umroh, Hernita Arianty, merasa sangat terharu dan bahagia. "Saya atas nama dosen dan karyawan mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan BSI. Semoga BSI tambah maju, mahasiswanya semakin banyak, semua pimpinan BSI diberikan kesehatan, dan semoga menjadi universitas terbaik. Mohon doanya kami agar sehat selalu serta selamat selama ibadah di sana dan dapat kembali ke Indonesia dengan selamat tanpa kekurangan satupun," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Bukan hanya sekadar apresiasi, hadiah umroh ini juga menjadi simbol keberkahan dan kebersamaan di lingkungan Universitas BSI. Di tengah kesibukan dan tuntutan pekerjaan, Yayasan BSI berhasil menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dengan kesejahteraan dan kebahagiaan karyawannya.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata Yayasan BSI bukan cuma tentang bekerja keras, tapi juga tentang beribadah dan berbahagia bersama. Keberkahan ini diharapkan membawa semangat baru dan inspirasi bagi seluruh civitas akademika Universitas BSI untuk terus maju dan berkembang.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement