Senin 05 Aug 2024 08:49 WIB

Gerai KKV di Mal-Mal Ini Berubah Jadi Oh!Some

Oh!Some Indonesi, telah memiliki beberapa gerai di Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Gerai Oh!Some. Sebagian gerai KKV di Indonesia dikabarkan telah melakukan rebranding dan kini mengganti nama menjadi Oh! Some.
Foto: Dok. Instagram/ohsome.idn
Gerai Oh!Some. Sebagian gerai KKV di Indonesia dikabarkan telah melakukan rebranding dan kini mengganti nama menjadi Oh! Some.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari KKV Indonesia. Sebagian gerai KKV di Indonesia dikabarkan telah melakukan rebranding dan kini mengganti nama menjadi Oh! Some.

Perubahan nama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beberapa akun termasuk @Txtdaribrand di X membagikan informasi terkait perubahan tersebut.

Baca Juga

“Pelan-pelan KKV ganti nama jadi Oh!Some. Ada yang bilang pecah kongsi, ada yang bilang udah enggak kerja sama sama pihaknya aslinya (China), macem-macem lah. Tunggu saja klarifikasinya,” kata akun tersebut seperti dikutip pada akhir pekan lalu (4/8/2024).

Menurut informasi dari Instagram Oh!Some Indonesia, telah ada beberapa gerai Oh!Some di Indonesia. Beberapa gerai KKV yang telah rebranding antara lain gerai di Aeon Mall Sentul City, Tunjungan Plaza Surabaya, Mall Central Park Jakarta Barat, dan Summarecon Mall Kelapa Gading.