Senin 05 Aug 2024 16:15 WIB

Olimpiade 2024: Gregoria Merasa tak Happy Raih Medali Perunggu

Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung merasa tak senang meraih medali perunggu karena Carolina Marin cedera.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain tunggal putri<a href= Gregoria Mariska Tunjung merasa tak senang meraih medali perunggu karena Carolina Marin cedera. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte)" />
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung merasa tak senang meraih medali perunggu karena Carolina Marin cedera. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte)

Badmintonews.id, PARIS -- Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung merasa tak senang meraih medali perunggu karena Carolina Marin cedera. Pengalungan medali akan berlangsung usai pertandingan final antara pemain Korea, An Se Young melawan pemain Cina, He Bing Jiao pada hari ini (5/8/2024).

"Pastinya ini bukan cara mendapatkan medali yang saya mau, sedih juga melihat (Carolina) Marin dalam kondisi seperti itu, mengalami cedera lagi," kata Gregoria.

Gregoria mengetahui semua atlet mempersiapkan Olimpiade dengan sangat serius dan kerja keras. Jadi pastinya bukan hal yang mudah untuknya menghadapi ini.

"Saya bersyukur bisa mendapat medali perunggu tapi saya tidak harus merasa terlalu bahagia atau bagaimana karena sebagai atlet, saya tahu perjuangan kami semua sangatlah sulit apalagi menghadapi sebuah cedera," kata dia.