Senin 05 Aug 2024 17:58 WIB

Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Siap Arungi Liga 1 Indonesia 2024/25

Musim baru Liga 1 akan dimulai pada Jumat (9/8/2024).

Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan timnya siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 yang akan dimulai pada Jumat (9/8/2024). Dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/8/2024), Bojan menjelaskan kondisi fisik anak-anak asuhnya sudah siap tampil penuh sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

Pelatih asal Kroasia tersebut telah melihat kondisi Ciro Alves serta kolega saat melakukan laga internal, Sabtu (3/8/2024) lalu. Meski sudah ada peningkatan, Bojan menilai anak-anak asuhnya masih bisa ditingkatkan.

Baca Juga

"Tentu masih bisa lebih baik lagi dari sisi sentuhan dan taktikal. Selain itu, beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," jelas Bojan.

Persib akan mengawali perjalanan mereka pada kompetisi Liga 1 2024/25 dengan menghadapi juara Liga 2 Indonesia 2023/24 PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam.

Mantan pelatih PSM Makassar itu melanjutkan sudah punya gambaran pemain yang akan tampil di pertandingan pembuka. Kini, ia tinggal mematangkan satu posisi dari 10 yang akan tampil.

"Kurang lebih saya sudah punya, saya sudah punya sembilan dan sepuluh pemain akan bermain tapi masih ada satu posisi yang masih dipertimbangkan," kata Bojan.

Persib melangkah ke kompetisi Liga 1 2024/25 dengan status juara bertahan setelah pada musim sebelumnya mampu keluar sebagai juara Championship Series mengalahkan Madura United di partai final.

Sebagai catatan, Liga 1 musim ini menggunakan sistem kompetisi penuh, tidak memiliki format Reguler Series dan Championship Series, seperti musim sebelumnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement