Senin 12 Aug 2024 12:56 WIB

Menteri Erick Thohir Sebut Udara di IKN Bersih dan Segar

Erick Thohir ikut rapat di IKN bersama Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berada di IKN.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berada di IKN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebut udara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024), bersih dan segar. Erick bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri Kabinet Indonesia Maju melakukan kunjungan ke Sumbu Kebangsaan, IKN.

"Pagi ini bersama Bapak Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Sumbu Kebangsaan, Ibu Kota Nusantara. Pagi-pagi udaranya bersih dan segar banget," ujar Erick yang mengikuti sidang perdana Kabinet Indonesia Maju di IKN.

Baca Juga

Selain itu, Erick juga melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan. Dia menyampaikan, Indonesia harus merasa bangga karena bisa membangun Istana sendiri. "Bangga sekaligus terharu bisa melihat Istana Negara Ibu Kota Nusantara yang dibangun bangsa sendiri," kata Erick.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebut, proses pembangunan IKN dapat berjalan karena adanya niat baik untuk kemajuan Indonesia. "Ini yang dibilang Presiden, kita membangun IKN hanya dengan niat baik," ucap Basuki.