Jumat 16 Aug 2024 17:02 WIB

Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Kapolres Indramayu Dukung Nasionalisme Generasi Muda

Paskibraka memiliki peran yang sangat vital dalam upacara peringatan kemerdekaan

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, menghadiri pengukuhan Paskibraka Kabupaten Indramayu tahun 2024, Kamis (15/8/2024) malam.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, menghadiri pengukuhan Paskibraka Kabupaten Indramayu tahun 2024, Kamis (15/8/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Indramayu tahun 2024, resmi dikukuhkan, Kamis (15/8/2024) malam. Mereka terdiri dari para pelajar terpilih, yang akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Pengukuhan Paskibraka itu merupakan salah satu kegiatan penting dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Indramayu itu juga dihadiri oleh Forkopimda Indramayu, termasuk Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Baca Juga

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut merupakan bentuk dukungan penuh terhadap kegiatan yang melibatkan generasi muda.

‘’Kami sangat mendukung kegiatan pengukuhan Paskibraka. Ini merupakan momen yang penting untuk membangun semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan generasi muda,’’ ujar Junata, Jumat (16/8/2024).