Jumat 16 Aug 2024 19:51 WIB

Patroli Imigrasi Jakut di Pantai Indah Kapuk Temukan Pelanggaran Izin WNA, 3 Asal Tiongkok

Imigrasi Jakarta Utara akan giat melakukan patroli

Red: Nashih Nashrullah
Imigrasi Jakarta Utara akan giat melakukan patroli
Foto: Dok Istimewa
Imigrasi Jakarta Utara akan giat melakukan patroli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Patroli Keimigrasian di kawasan Pantai Indah Kapuk 1 Jakarta Utara pada Kamis (15/8/2024) malam.

Kegiatan Patroli Keimigrasian ini merupakan perintah Direktur Jenderal Imigrasi dan Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian yang bertujuan untuk menunjukan eksistensi Imigrasi serta menunjukan bahwa Imigrasi hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam mengawasi orang asing yang meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga

Kegiatan Patroli Keimigrasian dipimpin Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Bong Bong Prakoso Napitupulu dengan menugaskan 15 personel Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Dia menjelaskan, patroli ini merupakan arahan langsung Direktur Jenderal Imigrasi sebagai langkah preventif atau cegah dini terjadinya pelanggaran keimigrasian yang dilakukan oleh warga negara asing.